Roda Maju Bahagia (RMB) adalah sebuah perusahaan manufakturing sepeda lokal yang membawa nama Brand ELEMENT, POLICE, serta sparepart dengan brand ION dan Capriolo. Kami mulai berkecimpung dalam penjualan sepeda sejak tahun 2008, dengan mencoba mengimpor barang dari Taiwan dan Chinna untuk kemudian kami jual dan promosikan di Indonesia. Besarnya tantangan dan persaingan dalam penjualan dan promosi membuat kami sangat bersemangat untuk mengembangkan minat masyarakat terhadap Brand kami.

Akhirnya pada tahun 2010 kami telah membuka pabrik pertama dikawasan pergudangan dadap. Pada tahun 2015 kami berekspansi dengan membuka pabrik di balaraja – Tangerang. Karna merasa belum cukup dengan perkembangan perusahaan yang ada, kami bermigrasi menjadi perusahaan manufakturing sepeda karena perkembangan usaha yang sangat baik dinegeri ini dan kami berekspansi lebih besar untuk membuat pabrik sepeda dengan luas tanah 2,5 hektar dan luas bangunan +/- 1 hektar di jalan Wanamarta Raya no. 2 kawasan insustri Kendal, Kabupaten Kendal – Jawa Tengah, 51371. Agar dapat lebih bersaing dalam industry perdagangan khususnya dengan produk sepeda. Sebuah kebanggan bagi PT. Roda Maju Bahagia karena dipercaya dan bekerja sama dengan PT. Shenzhen Kespor Limited ltd sebagai pemegang Brand Internasional CAMP bike di Indonesia untuk diproduksi dipabrik kami dan memasarkan di pasar local maupun ekspor ke luar negeri.

Di tahun 2017 RMB memperkenalkan gebrakan baru seperti produk mainan scooter injak dan otoped yang bertujuan merubah mindset anak-anak supaya lebih kreatif tanpa mengurangi rasa nyaman dan nyaman dengan kualitas mainan yang terbaik . Selain itu RMB juga turut serta berkerjasama dengan PT Walt Disney Indonesia pada awal januari 2018 untuk memegang lisensi Marvel ( The Avangers ) & Spiderman demi meningkatkan Brand Awarness di masyarakat. Visi kami adalah selalu memprioritaskan pengembangan produk dan selalu menerima masukan dari distributor, retailer, user agar kestabilan kualitas tetap terjaga .