Stop makan makanan manis – Kelebihan gula dapat menyerang metabolisme dalam tubuh kita. Jika kalian suka mengkonsumsi gula, sebaiknya segera kalian kurangi. Mengkonsumsi gula secara berlebihan dapat menyebabkan insulin menjadi resitan, dimana tidak dapat memetabolisme gula untuk menjadi energy buat tubuh. Jika terjadi peningkatan kadar gula dalam tubuh, kalian bisa terkena beberapa penyakit seperti obesitas, diabetes mellitus, dan jika tidak terkontrol dapat merusakan organ tubuh lainnya seperti berisiko untuk terkena penyakit jantung dan ginjal.

Tidak hanya itu saja, ada beberapa masalah kesehatan lainnya yang berisiko kalian dapatkan jika kalian mengkonsumsi gula secara berlebihan, seperti penurunan kekebalan tubuh, penuaan dini, air liur menjadi asam dimana kerusakan gigi dapat terjadi, tekanan darah tinggi, risiko terkena polio, kepala pusing, asam urat, batu empedu, osteoporosin, dll.

Tidak ingin mengalami hal tersebut kan? Yuk kurangi asupan gula dan gowes sepeda gunung agar terhindar dari berbagai penyakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  Customer Service Center

Silahkan Pilih cara menyampaikan feedback produk yang anda beli melalui pilihan dibawah ini.

Don’t miss out! Subscribe now

Customer Service Center

we'd love to have your feedback on your experience so far

Customer Service Center

082119545360

Terima kasih

Tim Support kami akan segera menghubungi anda untuk konfirmasi lebih lanjut.