Seperti yang kita ketahui, tubuh kalian akan memiliki banyak racun jika kalian tidak menjaga pola hidup yang sehat, seperti makan makanan siap saji, rokok, alkohol, tidak berolahraga, dan pola hidup lainnya yang tidak sehat. Gowes sepeda gunung akan percuma hasilnya jika kalian tidak juga menjaga pola hidup yang baik. Meskipun kalian berolahraga, tapi tetap saja tidak menjaga pola makanan kalian, tentu hasilnya tidak lah bagus, begitu pula dengan racun dalam tubuh. Nah, berikut adalah cirri-ciri kalian mempunyai banyak racun dalam tubuh.

  1. Masalah pada kulit

Secara tiba-tiba kalian mempunyai masalah kulit seperti jerawat, dan berbagai masalah kulit lainnya? Itu bisa jadi salah satu tanda bahwa kalian punya banyak racun dalam tubuh. Misalnya adalah penyakit jerawat yang memiliki hubungan dengan kuman, virus, racun, baik itu melalui makanan yang dikonsumsi, atau pemakaian produk perawatan wajah yang tidak tepat.

  1. Konstipasi / sembelit

Salah satu kinerja usus adalah menyingkirkan racun yang masuk ke dalam tubuh. Namun, jika tubuh kalian mengalami sembelit, maka kondisi racun tersebut masih tersimpan semuanya.

  1. Nyeri pada otot

Nyeri pada otot di tubuh juga menjadi salah satu indikasi bahwa ada banyak racun mengendap dalam tubuh. Dan biasanya rasa sakit pada otot ini akan terlihat jika tubuh kalian melakukan aktivitas fisik yang lebih dari biasanya, dan tiba-tiba saja sakit otot tersebut muncul. Selain itu, kelebihan racun dalam tubuh juga terjadi, karena nyeri otot yang terjadi secara berulang dan terus menerus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *