Tips bersepeda ke kantor pertama kali

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Gowes sepeda gunung ke kantor? Kenapa tidak. Dengan gowes menuju ke kantor, tubuh kalian akan lebih sehat. Berikut adalah tips memulai bersepeda ke kantor.

  1. Berangkat lebih awal

Hal ini tentu sudah jelas. Berangkatlah lebih awal untuk menuju ke kantor. Tidak hanya berangkat lebih awal supaya tidak terlambat ke kantor, tapi bersepeda juga memerlukan waktu untuk merapikan penampilan kalian. Karena itulah, kalian dapat mendahului rekan-rekan kerja kalian untuk sampai di kantor. Jika boss kalian melihat kalian selalu datang lebih awal daripada pekerja lainnya, tentu boss kalian juga akan senang bukan.

  1. Tidur cukup

Tidur cukup itu sangat penting. Saat kalian tidak memenuhi tidur yang cukup, saat itulah kalian akan menjadi malas untuk gowes ke kantor. Hal ini disebabkan karena tubuh kalian akan menjadi lelah akibat tidak tidur yang cukup, dan alhasil akan kembali lagi menggunakan kendaraan bermotor.

  1. Jangan lupa sarapan

Sarapan adalah salah satu kunci utama kalian mendapatkan hasil performa gowes yang baik. Jika kalian tidak sarapan, otak kalian akan susah berkonsentrasi, baik saat gowes, maupun saat di kantor nanti. Gowes membutuhkan tenaga yang lebih banyak daripada mengendarai kendaraan bermotor. Karena itulah, sarapan adalah hal yang penting dan jangan sampai terlewatkan.

Bagikan
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Service Center

0812-9052-5672

*Untuk menggunakan fitur ini mohon pastikan anda sudah menginstall Whatsapp di handphone/komputer anda.

Customer Service Center

0813-8804-0014

*Untuk menggunakan fitur ini mohon pastikan anda sudah menginstall Whatsapp di handphone/komputer anda.

Pilih tempat belanja favorit

Login

Don’t miss out! Subscribe now