Buat para pecinta gowes, sudah nda asing lagi jika kita mengalami pegal-pegal mulau dari bagian bawah tubuh hingga ke atas setelah mengendarai sepeda gunung kita. Kalau otot kita sudah merasa seperti ini, sebenarnya paling enak kalau kita melakukan massage atau pijat.

Ada banyak sekali macam massage, seperti foot massage, thai massage, dll. Tapi ternyata ada massage yang dikhususkan untuk para olahragawan atau pecinta sports seperti goweser. Namanya sport massage. Sport massage mempunyai metode nya sendiri yang memang dilakukan oleh para praktisi yang memahami anatomi serta bagian bagian otot tubuh yang terasa pegal akibat olahraga seperti gowes seharian. Sport massage ini bertujuan untuk mengalirkan darah ke otak serta melemaskan otot-otot yang tegang akibat berolahraga.

Jika kita lihat di setiap lomba balap sepeda, pada setiap team tersebut ada therapist yang akan bekerja setelah pembalap sepeda menyelesaikan balapan sepeda tersebut, menghilangkan kekakuan atau ketegangan otot, meminimalisirkan cedera, dan membuat otot terasa lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Customer Service Center

we'd love to have your feedback on your experience so far

Don’t miss out! Subscribe now

Terima kasih

Tim Support kami akan segera menghubungi anda untuk konfirmasi lebih lanjut.