Tidak hanya makanan saja, tapi gowes sepeda gunung juga perlu lho agar dapat terhindar dari masalah kulit. Berikut adalah hal yang bisa kalian lakukan agar terhindar dari masalah kulit seperti keriput, jerawat dan penuaan dini.

  1. Minyak Zaitun

Minyak ini terkenal dengan kandungan Vitamin E nya. Dan disini, vitamin E sangat berperan untuk masalah kulit, seperti mencegah keriput dan menjaga agar kulit tetap kencang dan elastis. Kandungan dalam minyak zaitun memberikan banyak nutrisi seperti mampu melembabkan kulit, menjaga kekenyalan, dan merangsang pembentukan kolagen kulit. Kalian dapat mengkonsumsi minyak zaitun ini atau dapat menggunakannya dalam campuran masker. Kalian dapat membuat masker alami dan menambahkan minyak zaitu kedalamnya.

  1. Makanan tinggi kalium

Kalium juga dapat mencegah terjadinya penuaan dini. Kalian mungkin tak mengira bahwa kallium ternyata dapat menjadi salah satu nutrisi penting untuk kulit kalian. Kalium berperan sebagai elektrolit tubuh yang dapat kalian temukan pada buah dan sayuran. Kalium dapat menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh sehingga kulit bisa terlihat segar, lembab, dan kencang. Kalium terdapat pada buah pisang, alpukan, serta bayam.

3. Minum air putih

Pasti sudah tahu kan? Minum air putih dapat meregenerasi sel-sel kulit kita juga lho. Jadi jangan lupa minum air putih secukupnya

4. Gowes sepeda gunung

Siapa bilang gowes hanya untuk kesehatan tubuh saja. Kalian bisa mendapatkan kulit cantik dengan gowes secara rutin

5. Tidur yang cukup

Hindari stress, dan tidurlah yang cukup agar kulit cantik idaman menjadi milik kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *