Pertajam gerak reflek dan kecepatan berpikir

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Gowes di track alam, tentu akan mengalami dan merasakan yang namanya medan-medan yang cukup menantang. Dengan menelusuri medan medan yang cukup terjal dan menantang, tidak hanya membuat adrenalin kalian bertambah, tetapi, kecepatan berpikir serta gerakan reflek kalian akan lebih meningkat.

Hal ini dikarenakan, sesudah menelusuri tanjakan biasanya pesepeda akan bertemu dengan track downhill yang menjadi tujuan mereka. Kecepatan saat kita menaiki sepeda motor, hampir sama dengan kecepatan saat kita menelusuri track downhill atau turunan ini, tergantung dengan bentuk geografis tempat tersebut. Dan dengan kecepatan seperti itu, kita sebenarnya sudah berpikir untuk memilih dan menentukan jalanan mana yang aman untuk dilalui. Dan hal tersebut sudah mengasah kecepatan berpikir kita.

Ada beberapa tantangan yang sering tidak bisa kita prediksi, seperti belokan yang tajam, tanjakan yang tinggi dan terjal, ataupun drop yang tiba-tiba. Kombinasi tersebut akan membuat gerakan reflek serta kemampuan berpikir kita semakin tajam. Semakin sering kalian melakukan kegiatan outdoor sepeda gunung seperti ini, semakin pula kamu terbiasa menyesuaikan diri dengan kondisi tersebut, dan gerakan reflek serta kecepatan berpikir kalian pun semakin berkembang.

Bagikan
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Service Center

0812-9052-5672

*Untuk menggunakan fitur ini mohon pastikan anda sudah menginstall Whatsapp di handphone/komputer anda.

Customer Service Center

0813-8804-0014

*Untuk menggunakan fitur ini mohon pastikan anda sudah menginstall Whatsapp di handphone/komputer anda.

Pilih tempat belanja favorit

Login

Don’t miss out! Subscribe now