Buat para pecinta gowes sepeda gunung, jika kalian ingin hidup sehat, hindari yuk hal-hal berikut di bawah ini. Kenapa? Karena akan membuat racun dalam tubuh yang akan membuat gangguan kesehatan.

  1. Teh dan kopi

Suka minum teh dan kopi? Lebih baik kalian segera kurangi. Minum teh dan kopi boleh-boleh saja, tapi jangan setiap saat apalagi jika terlalu sering. Karena tidak baik buat tubuh dan membuat racun dalam tubuh akan meningkat. Jika kalian ingin minum teh, ada kok teh yang bagus buat tubuh, yaitu teh hijau/hitam. Ganti teh kalian dengan teh hijau / hitam ya

  1. Penggunaan wadah makanan dari gabus / foam

Jika membeli makanan sebaiknya tidak menggunakan tempat dari gabus dan jika bisa hindari membeli makanan yang wadah nya dari gabus.

  1. Polusi udara dan rokok

Perokok pasif ternyata juga bisa lebih tidak sehat daripada perokok aktif. Jika kalian sering berkumpul dengan para perokok aktif, sebenarnya kalian secara tidak langsung juga menghirup rokok. Dan lebih berbahaya daripada mereka yang perokok aktif. Hindari untuk berada di suatu ruangan dengan perokok aktif. Polusi udara juga salah satu penyebab kalian bisa mendapatkan banyak racun. Gunakan masker jika kalian berpergian, baik menggunakan sepeda motor atau sepeda jika kalian hendak gowes ke kantor atau sekolah.

Baca post sebelumnya ya agar lebih tahu penyebab lainnya racun dalam tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  Customer Service Center

Silahkan Pilih cara menyampaikan feedback produk yang anda beli melalui pilihan dibawah ini.

Don’t miss out! Subscribe now

Customer Service Center

we'd love to have your feedback on your experience so far

Customer Service Center

082119545360

Terima kasih

Tim Support kami akan segera menghubungi anda untuk konfirmasi lebih lanjut.