Mau cari bengkel di track off road? Tidak ada.  Tukang tambal ban juga tentu jauh dari jangkauan. Oleh karena itu, buat mereka yang suka gowes sepeda gunung, jangan lupa untuk bawa perlengkapan ini.

  1. Ban dalam cadangan. Nda mau kempes secaratiba-tiba kan? Karena itu selalu bawa ban dalam cadangan. Ingat! Selalu cek dan sesuaikan berapa ukuran ban dalam cadangan dengan ukuran ban luar. Jangan sampai salah bawa ban cadangan ya goweser.
  2. Tire patch atau penambal ban. Ya, tidak Cuma ban dalam cadangan saja, tapi buat jaga jaga, kalian harus bawa tire patch ini. Kenapa? Karena kalau lagi apes, ban dalam kalian bisa bocor beberapa kali.
  3. Pompa kecil. Goweser juga harus perhatikan kepala pompa. Apakah kepala pompa nya sesuai dengan Bicyclye valve (pentil ban). Apakah besar atau kecil. Jika ban dalam goweser memakai valve presta (kecil), goweser juga bisa untuk menyiapkan adapter valve ini
  4. Tire lever atau pembuka ban. Walau kadang membuka ban luar, goweser sebenarnya bisa tidak menggunakan tire lever, tapi tetap lebih baik kalian membawa tool satu ini.

Baca post selanjutnya ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *