Banyak lemuk di perut? Wah nda banget kan. Karena itu lah banyak orang ingin segera menghilangkan lemak di perut dengan cepat. Selain itu, mempunyai banyak lemak di perut juga bisa menimbulkan berbagai penyakit. So, berikut adalah tips untuk menghilangkan lemak perut seketika.

Sebelum gowes, ada baiknya kalian mengkonsumsi jus ini. Jika kalian rutin gowes ditambah minum jus ini, dalam seminggu lemak perut kalian akan berkurang. Ya, namanya adalah jus sawi lemon jahe. Mengkombinasikan ke 3 bahan ini, akan melunturkan lemakk di perut kalian.

Lemon, jahe, dan sawi mengadung antioksidan tinggi, terutama Vitamin C. Selain Vitamin C sangat bagus untuk kulit, vitamin ini juga mampu untuk mempercepat proses pembakaran lemak. Vitamin C juga membantu produksi karnitin yang dapat mengubah lemak menjadi energi.

Terus, cara buatnya gimana? Gampang banget. Siapkan saja

1 buah lemon

1 genggam sawi

2 cm jahe

Dan 1 gelas air

Kemudian, kalian blend deh. Jangan lupa, jangan menambahkan gula ataupun susu ke dalamnya ya. Setelah kalian minum jus ini, kalian bisa gowes sepeda gunung untuk mendapatkan hasil yang maksimal, yaitu pembakaran lemak secara optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  Customer Service Center

Silahkan Pilih cara menyampaikan feedback produk yang anda beli melalui pilihan dibawah ini.

Don’t miss out! Subscribe now

Customer Service Center

we'd love to have your feedback on your experience so far

Customer Service Center

0813-8804-0014

Terima kasih

Tim Support kami akan segera menghubungi anda untuk konfirmasi lebih lanjut.