Menjelajahi Pulau Dewata dengan Sepeda Edisi Nusantara!

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Apa sih yang terlintas di pikiranmu saat mendengar kata Bali? Pantai, sunset, budaya, tradisi, atau malah semuanya? Yaps, Bali memang memiliki begitu banyak daya tarik yang membuatnya menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi para wisatawan dari seluruh dunia.

Eits, tapi kalo ngomongin soal Bali, mimin juga mau ngenalin sesuatu nih ke kalian yang gak kalah keren, ayo kenalan dengan FoldX Xlite Bali!

Sepeda lipat dengan desain yang sangat extra ordinary banget loh! Salah satu sepeda terbaik hasil kolaborasi antara Element Bike, Tiket.com, dan Kemenparekraf RI (Wonderful Indonesia). Desain dan coraknya itu menggambarkan Bali banget deh pokoknya.

Bali memang identik sekali terkenal dengan wisata alamnya terutama pantai, tapi kalo ke Bali kayaknya gak puas deh kalau kita cuma ke pantainya aja, sedangkan di Bali kan banyak banget tempat-tempat yang indah dan masih banyak yang bisa dikunjungi, jadi gak cuma pantainya doang nih Sobat Gowes. Nah, kali ini mimin mau ngasih tahu nih beberapa destinasi wisata di Bali yang wajib banget kamu kunjungi dan sekaligus dapat menambah pengalaman liburan kamu di Pulau Dewata Sobat Gowes! Simak ya beberapa di antaranya :

 

  1. Waterbom Bali

Nah, ada fakta menarik nih tentang Waterbom Bali, ternyata Waterbom Bali menduduki peringkat pertama di Asia lho sebagai wahana rekreasi air terbesar yang luasnya sekitar 3,8 hektar dan ada 14 jenis permainan air di sana.

Dan gak cuma itu aja, Waterbom Bali ini juga menempati urutan kedua terbaik di dunia. Wow, keren banget ya! Ini dia harga tiket masuk ke Waterbom Bali :

    • Domestik : 340k
    • Mancanegara : 535k

Cek lokasi, tinggal klik https://g.page/waterbom-bali-bali?share 

 

     2. Sababay Winery

Sababay Winery salah satu produksi wine terbaik asli buatan Indonesia dari anggur yang ditanam di Buleleng, Bali yang telah memenangkan penghargaan Internasional sejak tahun 2014.

Pada tahun 2017 Sababay Winery dianugerahi penghargaan sebagai Perusahaan Indonesia Paling Kreatif oleh majalah SWA dan anggur Sababay juga mendapat respon positif saat diedarkan di Festival Film Cannes ke-70. Alat pemrosesan anggurnya diimpor dari Prancis dan merupakan satu-satunya di Indonesia. Produk Sababay ini juga sudah ekspor ke luar negeri yaitu Singapura dan Vietnam. Berikut program tour yang dapat kamu nikmati di Sababay Winery :

Tour & Taste (IDR 180k)

    • Guided Winery Tour
    • Indoor tasting area
    • Tasting 3 kinds of wine
    • Duration +/- 1 hour

Wine Down In the Garden (IDR 400k)

    • Guided Winery Tour 
    • Outdoor tasting area with picnic set up
    • Tasting 4 kinds of wine
    • Duration +/- 2 hour

Cek lokasi, tinggal klik https://g.page/Sababay?share

 

     3. Sea Safari Cruise

Berlibur sambil menikmati indahnya sunset di teluk Pelabuhan Benoa bersama Pirate Dinner Cruise tentunya membuat liburan kalian semakin menyenangkan. Dengan kapal pesiar Pinisi tradisional Indonesia ini, kalian bisa dimanjakan oleh pemandangan yang menakjubkan sambil diiringi alunan live music, tari-tarian, games, hidangan buffet, dan pertunjukkan DJ.

Paket Promo Pirate Dinner Cruise

    • Rp 198.000 per pax
    • Anak 6-12 tahun Rp 99.000 per pax
include :
    • Welcome drink
    • International buffet
    • Pirate Souvenir
    • Entertainment : Live Music, Tari-Tarian, Games dan DJ Performance

Cek lokasi, tinggal klik https://maps.app.goo.gl/FhvVerhrKRhtcq1c6

Selain itu ada juga paket liveaboard (LOB) di berbagai kepulauan Indonesia yang ditawarkan oleh Sea Safari Cruises, termasuk :
    • Labuan Bajo
    • Raja Ampat
    • Ambon (Banda Sea)
    • Morotai
    • Alor
    • Sumbawa
    • Wakatobi

Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa mengunjungi https://www.seasafaricruises.com/

 

4. Krisna Oleh-Oleh

Setelah liburan gak mungkin kan kalau kita pulang ke rumah dengan tangan kosong begitu aja, tentunya kita juga harus membawa buah tangan dong untuk keluarga, teman-teman, tetangga, ataupun yang terkasih.

Cek lokasi, tinggal klik https://g.page/krisnasunsetroad?share

Nah, tapi ada yang lebih menarik lagi nih, bagi kalian yang pengen banget punya sepeda lipat FoldX Xlite Bali sekaligus mau nikmatin liburan ke Bali juga, bisa banget loh! Program “Bundling Package” bisa menjadi salah satu pilihan kamu nih! Cukup dengan membeli 1 unit sepeda lipat FoldX Xlite Bali, maka secara langsung kalian juga akan mendapatkan :

    • 1 Tiket Masuk ke Waterbom Bali
    • 1 Tiket Sababay Winery Tour
    • 1 Tiket Pirate Dinner di Sea Safari Cruise
    • Voucher Krisna Oleh-Oleh senilai Rp 300.000
    • Menginap di Fame Hotel Sunset Road selama 3 hari 2 malam, cek lokasi tinggal klik ya https://g.page/FameSunsetRoad?share
    • Voucher Tiket Pesawat senilai Rp 1.000.000 dari Tiket.com

Asik banget kan? Dijamin pasti bakalan seru banget deh liburan kamu kali ini ke Bali! Nah, buat kalian yang pengen beli produk “Bundling Package” ini jangan bingung, info lebih lanjut silahkan hubungi :

  1. 0813 8804 0014 (Customer Service Element Bike)
  2. 0899 1038 485 (Bpk. Galang)

Atau bagi kalian pecinta belanja online, silahkan tinggal klik :

*periode campaign berlaku 29 November 2021 – 1 Maret 2022
*periode berlaku voucher sampai 28 Juni 2022
Bagikan
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Service Center

0812-9052-5672

*Untuk menggunakan fitur ini mohon pastikan anda sudah menginstall Whatsapp di handphone/komputer anda.

Customer Service Center

0813-8804-0014

*Untuk menggunakan fitur ini mohon pastikan anda sudah menginstall Whatsapp di handphone/komputer anda.

Pilih tempat belanja favorit

Login

Don’t miss out! Subscribe now