mengapa bersepeda lebih baik

mengapa bersepeda lebih baik?

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

mengapa bersepeda lebih baik?

kegiatan bersepeda merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan beberapa latihan dan dapat membakar kalori atau energi yang ada dalam tubuh.

mengapa bersepeda lebih baik
berikut adalah lima alasan mengapa bersepeda itu lebih baik:

Bersepeda baik untuk otot-otot Anda: Jika Anda sudah berada di sepeda selama lebih dari beberapa menit, Anda harus terbiasa dengan sensasi terbakar di kaki Anda. Hal ini, tentu saja, hal yang baik. Bersepeda sangat bagus untuk meningkatkan otot-otot di paha, betis, dan belakang.

Bersepeda dapat membantu dengan kondisi sendi: Karena bersepeda dianggap sebagai bentuk rendah dampak latihan, itu bisa sangat bermanfaat bagi mereka yang tidak dapat mengambil bagian dalam latihan dampak tinggi lainnya (joging misalnya).

Bersepeda meningkat umur pakai: Bersepeda telah dikaitkan dengan peningkatan kesehatan kardiovaskular, dan secara drastis mengurangi risiko penyakit jantung. Menurut British Medical Association, bersepeda hanya 20 mil seminggu dapat mengurangi risiko penyakit jantung koroner sebesar 50%. Majalah penemuan bahkan menulis bersepeda dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda, dan bahkan telah menunjukkan bukti melawan kanker. Bahkan ketika disesuaikan dengan risiko cedera, bersepeda memiliki kaitkan dengan meningkatnya “hidup-tahun.”

Bersepeda meningkatkan ukuran pinggang: On naik rata-rata, seorang pengendara sepeda akan membakar sekitar 300 kalori per jam. Rata-rata orang akan membakar sekitar 11 pon lemak tidak sehat per tahun, sementara membangun massa otot dan meningkatkan tingkat metabolisme.

Bersepeda meningkatkan kesehatan mental: Sementara manfaat kesehatan fisik biasanya sangat jelas, beberapa mempertimbangkan manfaat mental yang balik naik sepeda. Bersepeda telah terbukti mengurangi stres dan meningkatkan koordinasi tangan-mata di antara mereka yang memilih untuk siklus hanya 30 menit sehari. Journal of Occupational Health menerbitkan sebuah artikel menunjukkan bersepeda secara signifikan meningkatkan kesehatan mental di antara mereka yang memilih untuk pulang-pergi setiap hari untuk bekerja.

bersepeda lebih baik - element bike
Beberapa manfaat ini mungkin tampak jelas, tetapi penting untuk diingat Anda hanya dapat mengambil keuntungan jika Anda memilih untuk bersepeda.

Bagikan
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on whatsapp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Service Center

0812-9052-5672

*Untuk menggunakan fitur ini mohon pastikan anda sudah menginstall Whatsapp di handphone/komputer anda.

Customer Service Center

0813-8804-0014

*Untuk menggunakan fitur ini mohon pastikan anda sudah menginstall Whatsapp di handphone/komputer anda.

Pilih tempat belanja favorit

Login

Don’t miss out! Subscribe now