Sarapan dengan susu dan serealia mempunyai banyak manfaat. Makan sarapan ini tidak hanya dilakukan oleh anak kecil atau anak yang sedang dalam masa pertumbuhan saja. Orang dewasa juga dapat memakan makanan ini, karena ada banyak manfaat yang bisa didapatkan. Dan lebih baik kalian makan sarapan ini setelah gowes ya. Kenapa sarapan setelah gowes? Baca post-post sebelumnya ya. So, apa saja sih manfaatnya?

  1. Energi untuk memulai hari

Sarapan dengan susu dan serelia dapat menambahkan energi buat kalian. Hal ini disebabkan kandungan di dalam serelia mengandung karbohidrat kompleks yang sangat baik untuk melakukan aktivitas seharian. Dengan sarapan ini, kalian tidak akan menjadi lemas lagi.

  1. BAB lancar

Buat yang ingin BAB nya lancar, ada baiknya kalian makan ini. Serealia mengandung gandum yang kaya akan serat di dalamnya. Hal ini akan memperlancar BAB kalian, sehingga kalian nda perlu lagi takut jika terkena sembelit.

3. Kaya Vitamin Mineral

Tidak hanya susu saja, serealia juga tinggi akan vitamin dan mineral untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kalian. Kalian bisa mendapatkan segala bentuk vitamin dan mineral hanya dengan sarapan ini. Vitamin A, B1, B2, D, asam folat, kalsium, zat besi, dll bisa kalian dapatkan.

4. Mencegah penyakit

Ingin system imun semakin kuat dan bertambah? Makan serealia dan susu saja. Sarapan ini dapat mencegah datangnya penyakit. Makanya jangan heran kalau orang yang suka sarapan dengan ini, biasanya jarang sakit.

5. Lebih pintar

Dari lebih dari 22 studi, anak-anak yang sarapan dengan makanan ini, mempunyai performa akademis yang lebih baik di sekolahnya. Mereka terlihat lebih aktif dan juga jarang sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Customer Service Center

we'd love to have your feedback on your experience so far

Don’t miss out! Subscribe now