Seperti yang kita ketahui mandi dan membersihkan diri adalah kebutuhan sehari-hari yang memberikan begitu banyak manfaat bagi kesehatan kalian, tidak hanya menjaga kebersihan saja, tapi ada begitu banyak efek kesehatan yang akan kalian dapatkan jika kalian mandi. Meski demikian, ternyata mandi dengan suhu yang berbeda, baik suhu panas, hangat, maupun dingin akan memberikan dampak yang berbeda pula bagi kalian. Hal ini menjadi perdebatan bagi beberapa kalangan, mana sih yang lebih sehat untuk Anda? Mandi air panas atau air dingin?

Biasanya setelah kalian gowes sepeda gunung, apakah kalian langsung mandi? Jika iya, biasanya kalian mandi dengan menggunakan air panas atau dingin?

Sebenarnya, mandi air panas dan air dingin sama-sama berkhasiat bagi kesehatan Anda. Menurut para ahli kesehatan, tidak ada satu anjuran yang paling benar, dan tidak ada satupun dari mereka yang berkata bahwa air dingin lebih baik ataupun air panas lebih baik. Namun, karena khasiatnya yang berbeda, Anda pun bisa menyesuaikan sendiri mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kondisi Anda saat itu. Untuk membantu Anda menentukan pilihan, simak post berikutnya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  Customer Service Center

Silahkan Pilih cara menyampaikan feedback produk yang anda beli melalui pilihan dibawah ini.

Don’t miss out! Subscribe now

Customer Service Center

we'd love to have your feedback on your experience so far

Customer Service Center

0813-8804-0014

Terima kasih

Tim Support kami akan segera menghubungi anda untuk konfirmasi lebih lanjut.