Siapa sih yang nda tahu salah satu penyakit ganas ini. Semua pasti tahu dan tidak mau kan terkena penyakit ini. Iya, Kanker adalah salah satu penyakit yang tidak hanya menyerang orang yang sudah tua saja. Tapi, orang yang masih muda juga dapat terkena penyakit ini.

Menurut WHO (World Health Organization), mencatat bahwa penyebab ke empat tertinggi kematian di dunia adalah kurangnya aktivitas fisik. Duduk terus menerus seperti duduk terus di sekolah, bekerja, ataupun duduk di depan komputer terus menerus, ternyata dapat berisiko untuk mengalami berbagai penyakit seperti sakit diabetes, jantung, ataupun kanker. Memang benar pola hidup seperti mengkonsumsi makanan yang tidak sehat, alkohol, rokok juga bisa menyebabkan kanker. api, ternyata tidak beraktifitas justru dapat menaikan risiko terkena kanker.

Sebenarnya,cara atau kunci agar dapat hidup sehat dan memiliki umur yang panjang terletak pada dua hal, yaitu diet yang sehat dan olahraga, seperti bersepeda.Beberapa penelitian juga telah dilakukan. Menurut para peneliti dari University of Glasglow di Skotlandia, mereka menemukan manfaat gowes sepeda gunung setiap hari yang dapat menghindarkan kalian dari risiko terkena penyakit kanker atau penyakit jantung.”Kami menemukan bahwa bersepeda dapat membantu menurunkan berbagai risiko seperti kanker dan jantung,” ujar Dr. Jason Gill, dari Institute of Cardiovascular and Medical Sciences, seperti yang telah dilansir oleh Medical Daily.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  Customer Service Center

Silahkan Pilih cara menyampaikan feedback produk yang anda beli melalui pilihan dibawah ini.

Don’t miss out! Subscribe now

Customer Service Center

we'd love to have your feedback on your experience so far

Customer Service Center

0813-8804-0014

Terima kasih

Tim Support kami akan segera menghubungi anda untuk konfirmasi lebih lanjut.