Yakin dalam tubuh sudah bersih sempurna? Seringkali para pecinta sepeda gunung merasa dengan gowes saja, tubuh sudah sehat dan bugar. Tapi, sebenarnya racun dalam tubuh masih tetap ada. Terus, sumber penyebab racun atau biasa orang sebut dengan toksin itu dari mana?

Nah, berikut adalah sumber racun dalam tubuh yang terjadi:

  1. Makanan

Sering makan makanan junk food atau fast food? Bisa jadi racun dalam tubuh kalian akan bertambah. Atau, apakah kalian sering makan tidak teratur, tidak seimbang, makan makanan yang terlalu panas atau dingin, makanan yang terlalu asam, selalu makanan yang tinggi lemak, karbohidrat, dan protein, namun rendah serat? Ada baiknya kalian segera melakukan proses detoksifikasi. Kenapa? Karena itu adalah salah satu tanda bahwa kalian mempunyai banyak racun dalam tubuh

  1. Rokok dan alkohol

Sudah banyak banget peringatan bahwa rokok dan alkohol itu sangat tidak baik. Jika kalian sering minum alkohol dan menggunakan rokok. Berhentilah sekarang juga. Kenapa? Karena racun dalam tubuh kalian akan meningkat berkali lipat.

  1. Obat-obatan

Sering menggunakan obat-obatan? Jika kalian mengalami sakit kepala, pilek, demam, apakah kalian selalu bergantung dengan obat-obatan tersebut? Sebaiknya kalian tidak terlalu sering, apalagi terlalu bergantung dengan obat-obatan tersebut, karena akan menghasilkan racun dalam tubuh nantinya. Oleh karena itu coba untuk minum minuman herbal, seperti air hangat yang dicampur dengan jahe, jeruk nipis, dll, serta makan makanan yang berserat. Itu jauh lebih baik daripada kalian selalu bergantung dengan obat-obatan.

Tidak hanya ini saja penyebabnya. Baca post berikutnya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  Customer Service Center

Silahkan Pilih cara menyampaikan feedback produk yang anda beli melalui pilihan dibawah ini.

Don’t miss out! Subscribe now

Customer Service Center

we'd love to have your feedback on your experience so far

Customer Service Center

082119545360

Terima kasih

Tim Support kami akan segera menghubungi anda untuk konfirmasi lebih lanjut.