Yuk lakukan hal ini agar dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan lebih bersemangat.

  1. Tekad

Buatlah sebuah tekad untuk bangun dari tempat tidur kalian. Mempunyai sebuah tekad dapat memotivasi kalian untuk beranjak dari tempat tidur dan melakukan aktivitas sehari-hari. Tekad tidak hanya untuk hal yang kita lakukan sekarang ini, tapi juga bisa untuk ke depannya. Misalnya, tekad untuk mengantarkan anak-anak ke sekolah, tekad untuk berolahraga, atau tekad untuk bekerja agar dapat menghasilkan uang yang banyak untuk anak-anak dapat ke sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.

  1. Baca kutipan kalimat motivasi

Kutipan kalimat motivasi paling tepat jika dibaca pagi hari. Kalian dapat membuat list kata-kata motivasi dan membacakannya di pagi hari sebelum melakukan aktivitas kalian. Misalnya kata-kata motivasi seperti “Yes, I can do it”, atau apapun itu yang paling mengena untuk kalian. Kalian juga bisa cari kata-kata motivasi tersebut di Google dan mencatatnya.

  1. Gowes sepeda gunung

Gowes ternyata dapat membuat tubuh bersemengat. Jika kalian meluangkan waktu tiap pagi untuk gowes, tubuh kalian akan lebih bersemangat. Hal ini disebabkan gowes sepeda gunung dapat membantu otak bekerja lebih baik, sehingga kalian lebih berkonsentrasi atau fokus ke pekerjaan dan studi kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *