Gowes sepeda gunung memang menyenangkan, tapi apakah bisa menggabungkan 2 olahraga menjadi satu? Hal  ini dilakukan oleh 2 sahabat dimana mereka menggabungkan yoga dan juga bersepeda.

Melansir laman dari Dailymail, Michelle (47) dan Debby (49) dari St. Louis, Missouri, Amerika Serikat, mereka berdua mempunynai hobi dan kesukaan yang sama, yaitu bersepeda dan juga yoga. Karena mereka menyukai kedua hal tersebut, mereka lantas mengkombinasikan kedua olahraga tersebut dan menciptakan blog YoGoGirls. Jika kalian ingin mengetahui lebih jelas aktivitas mereka, kalian dapat melihatnya di akun Instagram mereka yaitu @YoGoGirls. Mereka banyak meng upload aktivitas yoga, dan kombinasi yoga serta bersepeda.

YoGoGirls ini resmi diluncurkan kurang lebih 5 tahun lalu setelah mereka bertemu. YoGoGirls ini dibuat dan diperuntukkan khusus buat mereka penggemar sepeda dan yoga. Sekarang mereka mempunyai ribuan followers di Instagram.

“Kami berdua mulai berlatih yoga empat tahun lalu. Kami juga merasa harus melakukannya hampir setiap hari. Kami bahkan liburan sambil mempraktikkan yoga. Selain itu kami juga gemar bersepeda, rutin berkeliling dan sesekali berlomba mengendarai sepeda. Aku berpartisipasi dalam cyclocross, sedangkan Debby di triathlon,” cerita Michelle.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  Customer Service Center

Silahkan Pilih cara menyampaikan feedback produk yang anda beli melalui pilihan dibawah ini.

Don’t miss out! Subscribe now

Customer Service Center

we'd love to have your feedback on your experience so far

Customer Service Center

082119545360

Terima kasih

Tim Support kami akan segera menghubungi anda untuk konfirmasi lebih lanjut.