Gowes sepeda gunung memang menyenangkan. Tapi, jangan lupa juga untuk menjalani pola hidup yang sehat. Jika pernah mengalami hal ini, berarti kalian mempunyai racun dalam tubuh yang banyak.

  1. Insomnia

Insomnia disebabkan hormon kartisol (hormone yang mengelola stress) yang terganggu. Umumnya kadar kortisol biasanya tinggi di pagi hari dan rendah di malam hari. Namun, saat racun di tubuh kalian menumpuk, kortisol bisa naik di malam hari sehingga membuat kamu mengalami imsomnia.

  1. Sakit kepala tanpa sebab yang jelas

Buat kalian yang terlalu banyak mengkonsumsi MSG, aspartame serta bahan pengawet lainnya, hal ini bisa membuat tubuh kalian menumpuk banyak racun, sehingga sakit kepala secara tiba-tiba.

  1. Lelah tanpa sebab yang jelas

Baru saja beberapa jam bekerja, kamu sudah merasa capai dan lemas. Itu berarti tubuh kalian punya banyak racun. Sama halnya dengan tidur. Meski tidur dengan porsi waktu yang cukup selama 7 atau 8 jam, tapi kalian tetap mengalami kelelahan sehingga badan terasa lemas, itu berarti tubuh kalian mengandung banyak racun.

  1. Mood swings

Mudah marah dan emosional tapi bukan karena PMS, melainkan tiba-tiba saja perasaan kalian tidak enak, dan perasaan kalian jadi emosional tanpa ada penyebab yang jelas. Bisa jadi hormon kalian tidak stabil akibat racun yang menumpuk pada tubuh kalian.

  1. Nafas tidak sedap

Bau mulut atau nafas yang tidak sedap tidak hanya dipengaruhi oleh makanan saja, seperti makan makanan yang mengandung banyak bawang, dll. Melainkan, bisa juga dari metabolisme tubuh yang berjalan tidak normal. Usus besar yang memiliki kemampuan untuk mengeluarkan racun, tidak berjalan lancar, sehingga racun pun menumpuk di perut kalian dan menyebabkan bau mulut yang tidak sedap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  Customer Service Center

Silahkan Pilih cara menyampaikan feedback produk yang anda beli melalui pilihan dibawah ini.

Don’t miss out! Subscribe now

Customer Service Center

we'd love to have your feedback on your experience so far

Customer Service Center

0813-8804-0014

Terima kasih

Tim Support kami akan segera menghubungi anda untuk konfirmasi lebih lanjut.