Gowes sepeda gunung memang menyenangkan, namunn terkadang orang menjadi malas untuk berolahraga, karena merasa mood tidak baik, ingin santai di rumah, atau karena terlalu banyak pekerjaan yang menumpuk. Namun, dengan minum ini kalian bisa tidak merasa malas lagi, karena mood kalian bisa lebih baik. Apa sih rahasianya? Yuk lihat artikel berikut ini.

Seperti yang kita ketahui kopi memang bisa meningkatkan konsentrasi, tapi siapa sangka kopi juga ternyata dapat membuat mood kita lebih bagus saat gowes sepeda gunung. Nah, buat kalian yang karena sehari-hari sudah sangat sibuk, dan akhirnya menjadi malas untuk berolahraga. Mungkin ada baiknya jika kalian minum secangkir kopi. Sebuah penelitian yang diadakan oleh Universitas Sau Paulo, menunjukkan bahwa kopi ternyata dapat membuat mood kita menjadi bagus, dan bisa menambahkan semangat kita untuk gowes.

Tapi, goweser tetap perlu diingat untuk tidak meminum kopi setiap saat, hanya karena ingin menambah semangat untuk gowes sepeda gunung. Mengkonsumsi kopi setiap saat tentu tidak baik untuk tubuh. Oleh karena itu, konsumsi secukupnya dan saat kalian merasa sangat malas untuk berolahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  Customer Service Center

Silahkan Pilih cara menyampaikan feedback produk yang anda beli melalui pilihan dibawah ini.

Don’t miss out! Subscribe now

Customer Service Center

we'd love to have your feedback on your experience so far

Customer Service Center

082119545360

Terima kasih

Tim Support kami akan segera menghubungi anda untuk konfirmasi lebih lanjut.