Semakin berkembangnya jaman, semakin kita mengenal dunia sosmed. Terkadang, kita tidak bisa berhenti menggunakan sosmed hingga larut malal. Alhasil ketika diharuskan bangun pagi untuk bekerja ataupun sekolah, tubuh kita menolak untuk bangun pagi. Pagi hari pun terasa berat dan tidak menyenangkan buat kita. So, yuk coba mulai sekarang hindari menggunakan HP saat hendak tidur malam. Intip tips berikut ini ya agar bikin pagi lebih ceria.

  1. Diamkan tubuh sejenak

Seusai bangun tidur, jangan lupa untuk berdiam sejenak dan jangan tiba-tiba beranjak dari kasur. Hal ini tidak baik buat tubuh kalian dimana kalian akan merasa pusing dan kepala pening secara mendadak. Pernah mengalami kepala pusing setelah bangun tidur? Itu karena kalian memaksakan tubuh untuk segera melakukan aktivitas, padahal sebenarnya otak dan tubuh kita itu masih loading. Akhirnya kepala pun bisa jadi pusing. Jadi, diamkan tubuh sejenak sebelum kalian beranjak dari tempat tidur.

  1. Regangkan tubuh

Meregangkan tubuh bisa membuat aliran darah menjadi lancar. Begitu endorphin dilepaskan oleh tubuh, stress bisa berkurang. Regangkanlah tubuh kalian sebelum melakukan aktivitas agar pagimu bisa lebih bahagia.

  1. Segeralah mandi

Jangan berlama-lama di atas kasur, segeralah mandi. Mandi bisa membuat tubuh kita terasa segar. Hal ini dikarenakan mata kita sudah benar-benar terbuka. Mandilah menggunakan air dingin. Air dingin membuat tubuh kita terasa lebih fresh untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Jangan lupa gowes sepeda gunung ya, bisa buat tubuh kalian semakin semangat untuk melakukan kegiatan sehari-hari.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  Customer Service Center

Silahkan Pilih cara menyampaikan feedback produk yang anda beli melalui pilihan dibawah ini.

Don’t miss out! Subscribe now

Customer Service Center

we'd love to have your feedback on your experience so far

Customer Service Center

0813-8804-0014

Terima kasih

Tim Support kami akan segera menghubungi anda untuk konfirmasi lebih lanjut.