Semakin bertambah usia, semakin kita mengenal akan kedatangan tanda-tanda penuaan, seperti keriput. Gowes sepeda gunung memang dapat mencegah penuuan, tapi perlu kita ketahui makanan juga berpengaruh agar keriput bisa berkurang lebih banyak. Berikut adalah makanan yang dapat mengatasi masalah penuaan:

  1. Kacang-kacangan dan biji-bijian

Tidak hanya kaya akan serat, protein, dan antioksidan, makanan jenis ini juga ternyata bagus dalam membersihkan tubuh dari racun, sebelum akhirnya diserap dan disalurkan ke kulit. Makanan jenis ini juga mampu menangkal radikal bebas sinar UV yang dapat membuat keriput. Hal ini disebabkan karena kacang dan biji-bijian tinggi akan vitamin E dan C yang berperan sebagai fotoprotektif

  1. Makanan tinggi Vitamin C

VitaminC itu bagus baik untuk dalam maupun luar tubuh. Ada banyak makanan yang mengandung Vitamin C yang bisa kalian temukan. Vitamin C berfungsi sebagai antioksidan, memperkuat system kekbalan tubuh, dan pendukung fungsi optimal organ, serta mampu melindungi kulit kita dari penuaan dini dan kerusakan kulit akibat sinar matahari. Kalian bisa menggunakannya sebagai masker kulit ataupun mengkonsumsinya langsung untuk mendapatkan manfaatnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Layanan Pelanggan

we'd love to have your feedback on your experience so far