Gowes sepeda gunung memang menyenangkan, tapi setelah gowes, biasanya kalian minum apa nih? Es teh manis? Wah, yuk coba diganti ya dengan air putih, agar hasil diet kalian bisa maksimal. Nah, berikut adalah trik dengan air putih saja, kalian bisa menurunkan berat badan.

  1. Minum air putih saat lapar

Terkadang kalian tidak dapat membedakan mana yang namanya lapar, mana yang namanya haus. Orang terkadang merasa lapar, tapi ternyata dia merasa haus. Coba jika kalian merasa lapar, minumlah segelas air putih, jika kalian merasa tidak lapar, berarti sebenarnya kalian tidak merasa lapar, melainkan haus. Tapi, jika kalian masih merasa lapar, itu berarti tubuh kalian meminta untuk asupan makanan. Dengan kalian minum air putih saat lapar, hal ini bisa mengurangi rasa lapar dan membuatmu terhindar dari camilan kurang sehat yang bisa membuat berat badan kalian naik! Setelah kamu minum, tunggulah 10 menit. Bila kamu masih lapar, mungkin karena tubuhmu sudah merengek meminta asupan makan siang. Tapi sebelum melakukannya, kamu pasti akan dibuat kaget dengan hilangnya rasa laparmu.

  1. Ganti minumanmu dengan air putih

Suka minum teh, kopi, apalagi minum-minuman yang manis? Diganti yuk mulai sekarang. Jika kalian hendak memesan makanan dan minuman di restaurant atau café, jangan pesan es teh manis, smoothies, es campur, dll. Kenapa? Karena hal itu justru membuat kalian merasa haus dan ingin minum minuman itu lagi. Satu gelas es teh manis, bisa membuat kalian merasa kurang nantinya, dan inginnya memesan es teh manis lagi. Jika kalian pernah mengalami hal tersebut, yuk coba diganti dengan air putih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Customer Service Center

we'd love to have your feedback on your experience so far